Selasa, 09 September 2014

Rest Area Paling Nyaman Dan Bagus di Tol Cipularang

Rest Area paling bagua di tol Cipularang | Dalam perjalanan jauh di tol tempat yang paling banyak dicari oleh pengendara dan penumpang adalah rest area. Tempat ini boleh dibilang one stop aktivitas yang paling dibutuhkan. Mulai dari fasilitas toilet bersih, tempat makan yang enak dan toko untuk membeli oleh-oleh.

Tim artikel penjuru kota kali ini membahas rest area paling nyaman di tol Cipularang.  Jika kamu dari arah Jakarta menuju kota Bandung biasanya orang memilih rest area KM 57. Sedangkan jika arah dari bandung ke Jakarta Mampir lah ke rest area KM 97. Nah.. yang akan saya kupas disini adalah Rest Area KM 97, apa saja yang terdapat di rest area ini?

1. Siomay Bandung Kedai Mandiri.
2. DISTRO PAKAIAN BRANDED reject murah. Barangnya bagus2 n murah tuh
3. MESJID KEJUJURAN. Jadi kalau ada barang pengunjung yang tertinggal akan disimpan didalam etalasa seperti dalam gambar dibawah ini. Mulai dari jam tangan sampai laptop sekalipun.
4. Aneka macam oleh oleh dengan pilihan harha beraneka ragam.
5. Parkir mobil yang luas
6. Toilet yang bersih dan nyaman
7. Larangan pemberian tips parkir kepada petugas.

Nah sekian dulu laporan tim penjuru kota... Kalau punya pengalaman perjalanan yang menarik di kotamu bisa kirim artikel dan gambar ke email kotapenjuru@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar